Informasi Setiap Saat


  1.     1.1 Kedudukan atau Domisili Beserta Alamat Lengkap
  2.     1.2 Visi dan Misi
  3.     1.3 Tugas dan Fungsi Beserta Kantor Unit Dibawahnya
  4.     1.4 Struktur Organisasi
  5.     1.5 Informasi Pelayanan
  6.     1.6 Profil Singkat Pejabat Struktural
  7.     1.7 Sumber Daya Manusia yang Dimiliki
  8.     1.8 LHKPN
  1.     2.1 Rencana Kerja
  2.     2.2 Rencana Strategis
  3.     2.3 Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  4.     2.4 Rencana Kerja Operasional
  5.     2.5 Kerangka Acuan Kerja
  6.     2.6 Informasi Khusus Lainnya yang Berkaitan Langsung dengan Hak Hak Masyarakat
  7.     2.7 Informasi Tentang Penerimaan Calon Pegawai dan Pejabat badan Publik Negara
  8.     2.8 Informasi Tentang Penerimaan Calon Peserta Didik pada Kegiatan Pendidikan untuk Umum
  1.     3.1 Penilaian Kerja
  2.     3.2 Laporan Seluruh Program dan Kegiatan yang Telah Dijalankan
  3.     3.3 Laporan Umum dan Keuangan Tahunan
  4.     3.4 Informasi yang Menggambarkan Akuntanbilitas Program dan/atau Kegiatan
  5.     3.5 Target dan Penyerapan Kegiatan
  1.     4.1 Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran
  2.     4.2 Neraca
  3.     4.3 Laporan Keuangan
  4.     4.4 Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan
  5.     4.5 Daftar Aset dan Investasi
  1.     5.1 Jumlah Permohonan dan Informasi Publik yang Diterima
  2.     5.2 Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik
  3.     5.3 Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Baik Sebagian atau Seluruhnya dan Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak
  4.     5.4 Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik
  1.     6.1 Daftar Rancangan Dan Tahap Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Sedang Dalam Proses Pembuatan
  2.     6.2 Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Telah Disahkan Atau Ditetapkan
  1. 7.1 Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Berikut Pihak-pihak Yang Bertanggungjawab Yang Dapat Dihubungi
  1.     8.1 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang
  2.     8.2 Rekap aduan masyarakat melalui media sosial
  3.     8.3 Rekap aduan masyarakat melalui email dan website
  1. 9.1 Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa
  2. 9.2 Pengumuman Proses Pengadaan

 


Share this Post