RSUD Malingping Ajukan Ijin Tetap Tipe C


Dengan ditetapkannya PERDA No. 5 Tahun 2015 tentang susunan organisasi dan tata kerja RSUD Malingping yang baru, merupakan salah satu kesiapan RSUD Malingping untuk dapat memperkuat manajemen dalam pelayanan kesehatan tingkat sekunder sehingga dapat lebih optimal dalam melayani pasien rujukan dari pelayanan kesehatan tingkat pertama di daerah Banten Selatan.

Lebih besarnya struktur organisasi yang sekarang untuk mempersiapkan RSUD Malingping mendapatkan ijin operasional tetap kelas C, oleh karena manajemen lebih dapat optimal tugas pokok fungsi ada dalam penyelenggaraan rumah sakit yang selama ini dirasakan berat beban pekerjaan yang dilakukan.

Kesiapan rumah sakit juga ditandai dengan sudah tersedianya pelayanan spesialistik dasar dan penunjang yang sudah dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Banten Selatan yang akan terus ditingkatkan mutu pelayanan sumber daya manusianya dan fasilitasnya.

RSUD Malingping sudah memiliki spesialis penyakit dalam (2 orang), bedah (2 orang), anak (2 orang), obgyn (2 orang), patologi klinik (1 orang), radiologi (1 orang), THT (1 orang), mata (1 orang), gigi (1 orang), bedah mulut (1 orang) dan anestesi (1 orang); yang memberikan pelayanan dari senin sampai sabtu mulai tahun 2016,meskipun sarana dan prasarana pelayanan belum optimal tapi RSUD Malingping terus berproses untuk segera mengoptimalkan pasilitas yang dibutuhkan oleh dokter spesialis dan masyarakat pengguna.

Dengan harapan dibulan juni RSUD Malingping sudah bisa mendapatkan ijin tetap kelas c, oleh karena itu diperlukan juga dukungan baik dari internal dan eksternal RSUD Malingping, semoga dapat terwujud.

Sruktur Organisasi RSUD Malingping Derdasarkan Perda No.5/2015


Tentang Kami


Statistik Kunjungan