Dokter Spesialis RSUD Malingping Blusukan Di Sawarna


Dokter spesialis RSUD memberikan  pengobatan pasien  di Sawarna dalam rangka festival momonon yang merupakan suatu kegiatan seni pemuda Banten Selatan dalam mengapresiasikan bakat dan kreatifitas yang dimiliki dalam bentuk seni,yang menunjukkan kompetensi pemuda - pemuda di Banten Selatan. Festival  ini merupakan kesekian kali momonom lakukan kegiatan  seninya, yang kali ini disinergiskan dengan kegiatan  Gubernur Banten dalam pelaksanaan kunjungan kerja ke Banten Selatan dengan melakukan silaturahim dengan para tokoh masyarakat dan agama serta direksi perusahaan – perusahaan pehutani dan kunjungan kepabrik semen  merah putih.

Dokter spesialis Lengkap

            RSUD Malingping yang merupakan satu-satunya pelayanan kesehatan tingkat pelayanan sekunder yang ada di Banten Selatan yang memberikan pelayanan rujukan dari pelayanan tingkat primer,dengan menyediakan pelayanan – pelayanan specialis yang sudah dirasakan pelayanannya oleh masyarakat disekitar Malingping. Terdapat 10 jenis specialis yang memberikan pelayanan di RSUD Malingping yang siap memberikan pelayanan bagi masyarakat Banten Selatan seperti : dokter penyakit dalam 2 orang, dokter bedah 2 orang, dokter anak 2 orang, dokter obgyn 2 orang, dokter gigi 1 orang,  dokter bedah mulut 1 orang, dokter patologi klinik 1 orang, dokter radiologi 1 orang, dokter THT 1 orang, dokter mata 1 orang dan dokter anestesi 2 orang yang dibantu beberapa dokter umum, dengan demikian untuk pelayanan daripada spesialissudah dapat dilakukan di RSUD malingping mulai tahun 2016 ini dari hari senin sampai dengan sabtu.

            Pada kegiatan kreatifitas seni festival  momonon ini dan kunjungan Gubernur Banten menggerakkan RSUD Malingping untuk turun gunung, blusukan melakukan charity pelayanan kepada masyarakat disekitar Banten Selatan yang difokuskan di Sawarna. Dengan menurunkan tenaga – tenaga kesehatan seperti dokter specialis, dokter umum, dan tenaga kesehatan lainnya. RSUD Malingping memberikan implementasi bentuk pelayanan yang siap memberikan pelayanan bagi masyarakat. Dengan bekerja sama dengan petugas kesehatan yang diturunkan oleh dinas kesehatan lebak, para dokter dan tenaga kesehatan lainnya melayani ± 500 orang yang berobat dan mendapatkan bingkusan souvenir RSUD Malingping.

            Blusukan dokter spesialis RSUD Malingping ini merupakan bentuk sosialisasi RSUD Malingping bagi masyarakat Banten Selatan bahwa kami RSUD Malingping siap membantu masyarakat dalam masalah kesehatan dan terus akan berbenah terus kedepan memperbaiki fasilitas pelayanan dan kompetensi tenaga kesehatan mengikuti perkembangan daerah dan teknologi sehingga RSUD Malingping menjadi RSUD yang dibanggakan di Banten Selatan, semoga pemerintah provinsi Banten dan masyarakat banten selatan mendukung cita – cita RSUD Malingping. (13/03/2016)

 


Tentang Kami


Statistik Kunjungan