BKD Provinsi Banten Kunjungi RSUD Malingping


MALINGPING – Kabid Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai BKD Provinsi Banten, Tubagus Faisal mengadakan sidak dan memberikan pembinaan mental pegawai di RSUD Malingping  Rabu  (02/10)..
Dalam pengarahannya, Faisal menyampaikan pengarahan disiplin kerja dan penyuluhan mental pegawai ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan diseluruh SKPD yang ada di Provinsi Banten salah satunya di RSUD Malingping. Selain itu juga mensosialisasikan Peraturan Pemerintah No.53/2010 tentang Disiplin PNS sebagai pengganti PP No. 30 Tahun 1980 yang bersifat umum merupakan langkah awal untuk menciptakan aparatur yang professional. Upaya untuk meningkatkan kinerja para pergawai, dan memotifasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.
“Saya ingin menegaskan kembali bahwa pembinaan mental pegawai tersebut sebagai langkah awal memotifasi para pegawai sekaligus mensosialisasikan Peraturan Pemerintah No.53/2010 tentang Disiplin PNS,” ungkap Faisal.
Pembinaan mental tersebut, tidak untuk PNS saja bahkan pada lebih menekankan pada pegawai yang masih TKK dan TKS karena pada pelaksanaanya tidak melalui prosedur yang ada pada PP tersebut melainkan langsung pengeluaran SP 1 hingga SP 3 dan langsung dikeluarkan surat pemecatan.
“Kepada bapak dan ibu pegawai RSUD Malingping, saya mengharapkan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Mentaati tata tertib, berpakaian rapih karena itu merupakan pelayana terhadap masyarakat, melayani pasien dengan baik, sopan. Karena itu akan membangun imej yang baik terhadap pelyanan di RSUD Malingping,” Ujar Faisal. (Andri/Dede)


Tentang Kami


Statistik Kunjungan